Peluang bermain dengan Serena Williams terlalu bagus bagi Andy Murray

Peluang bermain dengan Serena Williams terlalu bagus bagi Andy Murray, Andy Murray tidak akan membiarkan kesempatan sekali seumur hidup bermain dengan Serena Williams di Wimbledon untuk melewatinya.

bandar judi bola – Petenis Skotlandia itu telah bekerja sama dengan juara grand-slam 23 kali untuk ganda campuran saat ia bersiap untuk kembali ke SW19.

Murray tidak tampil di All England Club sejak 2017 karena cedera, yang akhirnya membutuhkan pelapisan pinggul, dan sementara ia tidak bermain di tunggal, ia bersaing di kedua bentuk ganda.

Kembalinya Wimbledon yang ditunggu-tunggu akhirnya akan terjadi ketika ia dibawa ke pengadilan dengan pasangan pria Pierre-Hugues Herbert pada hari Kamis, tetapi pasangannya dengan Williams yang menuntut lebih banyak minat.

Setelah berhari-hari spekulasi tentang kemungkinan bekerja sama, akhirnya dikonfirmasikan pada hari Selasa setelah pemain berusia 37 tahun itu, yang bermasalah dengan masalah lutut hampir sepanjang tahun, memberikan acungan jempol setelah pertandingan pembukaan tunggal.

Mereka ditarik melawan Andreas Mies dari Jerman dan Chili Alexa Guarachi di babak pertama, yang tampaknya akan dimainkan pada hari Jumat.

Setelah kehilangan dua tahun karirnya karena masalah pinggulnya yang melumpuhkan, dia tidak ingin kesempatan bermain dengan seseorang yang berdiri di Williams untuk mengemis.

“Saya berbicara dengan istri saya tentang hal itu, dengan semua yang telah terjadi dalam beberapa tahun terakhir, Anda tidak tahu apa yang akan terjadi selanjutnya, Anda tidak tahu apa yang ada di sudut,” katanya.

“Kesempatan bermain dengan Serena, bisa dibilang dia adalah salah satu pemain terbaik sepanjang masa dan atlet wanita terbesar yang pernah ada, adalah sesuatu yang saya mungkin tidak akan pernah mendapatkan kesempatan lain untuk dilakukan dan berpotensi saya mungkin tidak bermain ganda campuran lagi.

“Jika saya akan melakukannya sekali, kesempatan untuk bermain dengannya jelas brilian dan bukan sesuatu yang saya harapkan akan terjadi.”

Murray menegaskan bahwa ini adalah kesempatan yang hanya muncul dalam beberapa hari terakhir setelah pelatih masing-masing berbicara, tetapi berharap untuk dapat berlatih dengan Williams untuk pertama kalinya pada hari Jumat menjelang pertandingan mereka.

“(Jamie) Delgado mendapat pesan dari Patrick (Mouratoglou), menanyakan apakah saya difiksasi untuk ganda dan apakah menarik untuk bermain dengan Serena. Kami mengobrol tentang hal itu selama beberapa hari, ”katanya.

“Saya tahu dia mengalami masalah dengan lututnya tahun ini, dari kedua sisi kami ingin melihat bagaimana pertandingannya sebelum membuat panggilan terakhir untuk itu.

“Dia merasa baik-baik saja kemarin dan aku melihatnya sebentar hari ini dan dia sepertinya siap untuk itu.

“Itu pasti bagus. Kami akan mencoba dan pergi ke lapangan bersama, mungkin bukan besok karena kami berdua bermain, tapi mungkin lusa. ”

Ini akan menjadi 723 hari sejak Murray terakhir melangkah keluar di lapangan Wimbledon ketika ia memainkan pertandingan ganda putra-putranya melawan Marius Copil dan Ugo Humbert pada hari Kamis dan itu adalah sesuatu yang dia pikir tidak mungkin terjadi ketika dia memilih untuk pergi di bawah pisau untuk hasil kerjanya. -atau operasi istirahat pada bulan Januari.

“Akan menyenangkan untuk kembali ke sana, saya merasa cukup santai sekarang, tapi saya yakin dalam perjalanan ke pengadilan atau di pagi hari saya akan sangat gugup tetapi saraf baik,” tambahnya.

“Semoga ini berarti saya akan bermain tenis yang bagus. Peluang bermain dengan Serena

“Saya tidak berharap untuk bermain Wimbledon tahun ini. Dengan setiap minggu yang berlalu saya mulai merasa lebih baik, jelas saya ingin bermain di sini, jika saya memiliki kesempatan saya ingin bermain tunggal tetapi itu tidak benar-benar diberikan sebagai pilihan oleh tim saya.

“Saya senang dengan keputusan itu, karena saya senang hanya bermain.

“Saya tidak merasa besar-besaran seperti kehilangan, saya mendapat kesempatan untuk bermain di nomor ganda dan campuran sehingga saya akan menikmatinya.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *