Rodri meninggalkan Atletico Madrid sebagai City mengaktifkan

Rodri meninggalkan Atletico Madrid sebagai City mengaktifkan, Manchester City telah mengaktifkan klausa pelepasan dalam kontrak pemain tengah Atletico Madrid Rodri, demikian diumumkan klub LaLiga.

bandar judi bola – Pemain berusia 23 tahun itu terikat dengan Atletico hingga 2023, tetapi City telah memenuhi harga yang diminta £ 62,6 juta yang dilaporkan untuk membuka jalan bagi kepergiannya.

Sebuah pernyataan di situs web klub Spanyol berbunyi: “LaLiga telah memberi tahu Atletico Madrid bahwa Rodrigo Hernandez, melalui pengacaranya, dan perwakilan dari Manchester City, membayar klausul pelepasan pemain di markas asosiasi olahraga pada Rabu, 3 Juli.

“Manchester City telah membayar klausul pembelian atas nama pemain.

“Oleh karena itu pemain secara sepihak mengakhiri kontraknya dengan klub kami, yang berlangsung hingga 30 Juni 2023.”

Pemain internasional Spanyol memulai karirnya di barisan pemuda Atletico sebelum pindah ke Villarreal pada Desember 2015. Rodri meninggalkan Atletico Madrid

Dia membuat 47 penampilan untuk klub musim lalu ketika mereka selesai runner-up untuk juara Barcelona dan delapan poin dari saingan Derby Real Madrid, dan delapan lainnya untuk negaranya.

Rodri akan menjadi penandatanganan rekor City, dengan bayarannya melebihi £ 60 juta yang mereka bayarkan kepada Leicester untuk pemain internasional Aljazair Riyad Mahrez musim panas lalu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *