Bradley Yang Gelisah Waspada akan serangan balik dari Brann

Bradley Yang Gelisah Waspada akan serangan balik dari Brann, Mereka belum cukup memesan penerbangan mereka ke Siprus untuk putaran berikutnya, tetapi beberapa pendukung Shamrock Rovers akan berharap bahwa memiliki dua gol tandang di bank dapat menyegel kemajuan melewati SK Brann dan masuk ke putaran dua Liga Europa.

agen bola – Tetapi manajer Stephen Bradley mengatakan itu “omong kosong” untuk bahkan berpikir bahwa ini adalah kesepakatan yang dilakukan untuk timnya, bos Hoops memprediksi tanggapan yang kuat dari pengunjung Norwegia ke Stadion Tallaght.

Dengan kemungkinan Apollon Limassol melalui leg kedua pertandingan mereka melawan tim Lithuania, Kauno Zalgiris, para pemenang pertandingan Rovers / Brann punya ide ke mana mereka akan pergi.

Rovers datang dari Norwegia dengan hasil imbang 2-2 pekan lalu, Roberto Lopes pahlawan mereka, tetapi dalam kampanye ketiganya di Eropa sebagai manajer, Bradley mengaku gugup.

“Jika ada yang memikirkan itu, itu omong kosong,” katanya ketika ditanya apakah gol tandang telah menempatkan timnya lebih dekat ke kemajuan.

“Kami bermain melawan tim top di sini yang benar-benar berbahaya. Mereka memiliki beberapa pemain penyerang yang sangat bagus, kami melihatnya di sana.

“Saya tidak tahu siapa yang berpikir atau berbicara seperti itu, tetapi jelas tidak di grup ini, ruang ganti ini, kami tahu apa yang kami hadapi malam ini, itu akan menjadi pertandingan yang sangat sulit dan kami tidak memiliki ilusi atas apa yang kami harus dilakukan, itu setengah waktu dan itu saja, kami melihat di sana mereka adalah tim yang bagus untuk maju dan mereka tidak akan berbeda dalam permainan ini. ”

Bradley mengakui bahwa timnya dimulai dengan baik di Bergen minggu lalu tetapi menyerahkan kepemilikan terlalu murah, pelajaran yang perlu mereka perhatikan.

“Kami membuat beberapa keputusan gegabah masuk dan keluar dari kepemilikan dan menyerahkan terlalu banyak wilayah. Kami mengizinkan mereka untuk masuk ke pertandingan lebih banyak,” katanya. Bradley Yang Gelisah Waspada

“Tidak masalah apa yang mereka lakukan, bagaimana mereka bermain atau mengatur atau mendekati permainan tidak mempengaruhi kami, kami telah menyaksikan mereka sehingga kami tahu bagaimana mereka bermain dan mereka adalah tim yang berbahaya.

“Seperti yang saya katakan sebelum pertandingan pertama, kami percaya kami bisa memenangkan pertandingan dan itu tidak berubah. Kami tahu mereka tim yang bagus dan itu akan sulit, tetapi kami dan kami bisa memenangkan pertandingan.”

Aaron McEneff kembali dalam skuad untuk meningkatkan opsi Bradley, meninggalkan Neil Farrugia sebagai satu-satunya yang absen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *