Prancis tidak perlu khawatir dengan Ebosole

Prancis tidak perlu khawatir dengan Ebosole, Festy Ebosele tidak terpesona oleh nama-nama besar ketika memilih klub profesionalnya, jadi dia tidak mungkin gugup menghadapi kekuatan Prancis malam ini.

agen casino – Tom Mohan akan memiliki pemain sayap cepat yang tersedia untuk pertandingan kedua kampanye Kejuaraan Eropa U-19 Irlandia setelah ia pulih dari bug yang tidak disukai yang mengunjungi hotel tim di Yerevan pada akhir pekan.

Irlandia membuat pemulihan mereka sendiri pada pertandingan pembuka melawan Norwegia pada Senin, melawan untuk mengklaim hasil imbang 1-1, tetapi Mohan bisa melakukan dengan bala bantuan untuk ikatan pengujian paling banyak dari penyisihan grup di Stadion Banants (6,0 waktu Irlandia).

Perkembangan Ebosele dari klub Enniscorthy lokal Moyne Rangers ke St Joseph’s Boys segera menarik perhatian para pengintai lintas saluran.

Manchester United dan Chelsea termasuk di antara pengagumnya tetapi dia mengambil rute alternatif.

“Saya memiliki dilema ketika ada beberapa klub besar tertarik tetapi mereka hanya nama besar,” alasannya. “Saya memutuskan untuk bergabung dengan Derby County karena saya pikir ada peluang yang lebih baik untuk maju di sana.”

Perjalanannya ke Armenia adalah pengingat bagaimana pendekatan seperti itu bernasib baik bagi mantan magang di Rams.

“Jeff Hendrick berada di Derby ketika ia bermain di final U-19 ini,” katanya mengacu pada penampilan terakhir Irlandia di pameran pada 2011.

“Ini menunjukkan seberapa besar turnamen ini. Jeff berkembang dari sini untuk memiliki karir yang hebat dan saya berharap untuk melakukan hal yang sama.”

Kepercayaan

Prancis tidak mengharapkan Irlandia untuk menghalangi penampilan semifinal kesepuluh beruntun di turnamen ini dengan satu pertandingan tersisa. Keyakinan seperti itu tercermin dalam kekuatan mereka secara mendalam.

Dalam barisan mereka ada dua pemain belakang, Benoît Badiashile dan Giulian Biancone, yang bermain untuk Monaco di babak grup Liga Champions musim lalu. Mereka meninggalkan pencetak gol terbanyak mereka di kualifikasi, Wilson Isidor, dari jalan-jalan Senin 3-0 atas Republik Ceko.

Sebaliknya, Ebosele adalah bagian dari kuartet yang dipromosikan dari pasukan Irlandia U-17.

“Saya pertama kali dengan U-19 untuk kualifikasi elit Maret dan benar-benar mendapat manfaat dari melangkah untuk bekerja dengan pemain yang lebih tua,” katanya.

“Kami datang ke turnamen dengan enam kemenangan beruntun di kualifikasi sehingga kami tidak takut tim mana pun.” Prancis tidak perlu khawatir

Melawan pertandingan kedua mereka dalam empat hari berarti Mohan siap untuk melakukan perubahan. Kameron Ledwidge kemungkinan akan kembali ke bek sayap kiri, menciptakan lowongan untuk Ebosele atau Tyreik Wright.

Remaja Aston Villa Wright absen pada pertandingan pembuka Senin karena skorsing.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *