Dawson Memuji Dampak Bruce ketika Newcastle mengalahkan West Ham

Dawson Memuji Dampak Bruce ketika Newcastle mengalahkan West Ham, Ben Dawson mengklaim dampak Steve Bruce langsung ketika Newcastle memenangkan pertandingan persahabatan pertama mereka sejak menunjuk manajer baru mereka.

Bandar Bola – Yoshinori Muto mencetak satu-satunya gol ketika The Magpies mengalahkan West Ham 1-0 di play-off tempat ketiga Liga Premier Asia Trophy di Shanghai. Agen Poker

Bruce hanya dikaitkan dengan pasukan pada hari Kamis tetapi Dawson, yang sekarang akan kembali ke perannya sebagai kepala akademi setelah mengambil alih sementara masalah tim utama, mengklaim telah terjadi perubahan besar.

Dawson berkata: “Saya pikir jelas perbedaan memiliki manajer. Dia jelas memberi para pemain beberapa fokus dan arahan.

“Dia mampu mengekspresikan harapannya dan standar yang dia inginkan di lapangan baik untuk staf maupun para pemain.

“Mereka jelas dapat bekerja pada itu beberapa hari terakhir dan melakukan kinerja yang mereka lakukan malam ini.”

Ini adalah musim panas yang bermasalah di St James ‘Park setelah kepergian Rafael Benitez sebagai manajer, hilangnya pemain kunci Ayoze Perez dan Salomon Rondon, dan dengan rumor pengambilalihan yang berkelanjutan.

Bruce berbicara tentang perlunya merekrut pemain baru, terutama striker, ketika ia berbicara kepada media pada Jumat, tetapi kiper Martin Dubravka menegaskan pemain saat ini juga perlu melangkah.

Dia berkata: “Ini baru tiga hari tetapi dia telah mencoba untuk menggambarkan apa caranya, gayanya bermain. Tiga hari tidak cukup untuk saling mengenal tetapi kami adalah profesional dan kami harus mengambil tanggung jawab.

“Kami harus mengambil risiko dalam permainan dan menciptakan peluang. Kami melakukannya hari ini. Mereka sangat terorganisir tetapi itu kuncinya. ”

Pemain depan Jepang Muto mengambil kesempatan untuk bersinar ketika ia membalikkan umpan silang Jamie Sterry setelah 34 menit.

Ini mengutuk West Ham untuk kekalahan kedua minggu ini setelah kalah 4-1 dari Manchester City di Nanjing pada hari Rabu. Dawson Memuji Dampak Bruce

Namun, bos palu Manuel Pellegrini merasa perjalanan ke Tiongkok bermanfaat.

Dia berkata: “Kami punya 10 hari di Swiss di mana kami bekerja secara fisik dan minggu ini di Cina kami telah memainkan dua pertandingan untuk melihat apa level kami. Kami juga memberi menit kepada seluruh pasukan.

“Kami bekerja dengan baik dan sekarang kami perlu menggunakan tiga minggu ke depan untuk memastikan kami adalah tim yang kompetitif secara mental dan fisik.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *