Pemula Awal Stanley dan Redman turun ke Open

Pemula Awal Stanley dan Redman turun ke Open, Orang Amerika Kyle Stanley dan Doc Redman, Selandia Baru Ryan Fox dan Korea Selatan Innchoon Hwang menunjukkan ada peluang mencetak gol pada hari ketiga The Open di Royal Portrush.

Bandar Judi – Dengan para pemimpin Shane Lowry dan JB Holmes, dari Amerika Serikat, tidak akan keluar sampai jam 3.50 sore, ada banyak waktu bagi para pemula untuk membuat kesan di papan peringkat. Agen Poker Online

Stanley turun ke selebaran dengan birdie di dua lubang pertamanya, Redman kembali-ke-belakang dari yang kedua dengan Fox, dua dari lima, dan Hwang mengambil tembakan di lubang keempat dan kelima.

Mereka adalah satu-satunya empat pemain di antara 14 grup pembuka yang mendapatkan dua di bawah par untuk putaran mereka.

Itu pindah Stanley dan Redman ke dua di bawah, hanya dua tembakan dari kelompok pemain di tempat ke-12 bersama – yang pertama di mana Matt Kuchar tidak tee off sampai 14:30.

Kepala profesional Royal Portrush, Gary McNeill, diberikan kehormatan untuk menemani orang pertama yang keluar Paul Waring.

Dengan angka ganjil – 73 pemain melakukan cut – Waring diberi spidol untuk bermain bersama saat ia bertanding pukul 9.35 pagi dan hadiah itu diserahkan kepada O’Neill, yang absen dalam kualifikasi untuk turnamen itu bulan lalu.

Toko klub Royal Portrush ditutup sehingga staf dapat menonton McNeill tee off dengan sedikit gugup dimengerti, ditembak kiri dari yang pertama.

Juara bertahan Franceso Molinari mengawali pertandingan pada pukul satu lebih, setelah melakukan cut pada sasaran, tetapi setelah tujuh kali berturut-turut ia membuat kekacauan di urutan kedelapan setelah dua kali mengalami kesulitan di sebelah kiri untuk melepaskan tembakan. Pemula Awal Stanley dan

Graeme McDowell, kelahiran Portrush dan satu-satunya orang Irlandia Utara yang tersisa di lapangan, keluar pada level-par 36 setelah tiga menempatkan par-tiga keenam membatalkan birdie-nya pada detik dan ia tetap satu atas.

Juga menyaksikan proses dengan saksama adalah Tommy Fleetwood dan Lee Westwood, dalam kelompok kedua dari belakang, ketika mereka berusaha memperkuat peluang mereka untuk menjadi orang Inggris pertama yang memenangkan Terbuka sejak Nick Faldo pada tahun 1992.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *