Thomas Tour de France berharap terkena pengusiran Rowe

Thomas Tour de France berharap terkena pengusiran Rowe, Harapan Geraint Thomas untuk mempertahankan gelar Tour de France-nya mengalami pukulan setelah kaptennya Luke Rowe dikeluarkan dari balapan pada hari Rabu bersama dengan Tony Martin dari Jumbo-Visma.

luckycash999 – Rekaman video menunjukkan Martin hampir mengendarai Rowe di ujung jalan pada tahap 200km dari Pont du Gard ke Gap, dengan Rowe muncul untuk meraih Jerman. Urutan acara tidak jelas.

Komisaris UCI mengambil keputusan untuk mengusir kedua pembalap dan mendenda 1.000 franc Swiss (£ 812) setelah memanggil mereka untuk meninjau rekaman video setelah panggung.

Keputusan itu dapat memiliki konsekuensi besar dalam pertempuran untuk jersey kuning, dengan Rowe pembalap kunci untuk juara bertahan Geraint Thomas dan Martin bagian besar dari tim Steven Kruijswijk.

Thomas duduk di posisi kedua secara keseluruhan, 95 detik di belakang Julian Alaphilippe, dengan Kruijswijk di posisi ketiga, 12 detik di belakang.

Rowe yang emosional bereaksi terhadap keputusan itu, dengan mengatakan: “Untuk datang ke sini bersama tim ini, sekelompok teman baik, saya merasa seperti saya telah mengecewakan mereka dan tentu saja mengecewakan diri saya sendiri.

“Kami berdua berusaha melakukan pekerjaan. Mungkin kami berdua sedikit melampaui batas, tapi rasanya sulit untuk dilemparkan dari perlombaan, kami berdua.

“Tidak ada di antara kita yang layak menerima itu. Ada banyak orang yang mendukung Anda, mengawasi Anda. Ini sangat sulit. ”

Kepala tim Ineos, Sir Dave Brailsford menyebut keputusan itu “berat”.

“Mereka telah membuat keputusan untuk mengusir Tony dan Luke dari perlombaan, yang terasa sangat keras jika saya jujur.

“Saya baru saja menonton klip itu. Tidak ada keraguan tentang itu, Tony memotong Luke sedikit, dia agak memperjuangkan posisinya.

“Ini tidak lebih dari yang Anda lihat sebagian besar hari balapan. Ini keputusan yang sangat keras.

“Saya pikir kartu kuning akan pantas tetapi kartu merah, untuk kedua pembalap, pada kenyataannya, terasa agak berat bagi saya.”

Dua belas bulan yang lalu, apa yang Team Sky lihat adalah Gianni Moscon memulai Tur karena meninju pembalap saingannya Elie Gesbert di etape 15, tetapi itu sedikit berpengaruh pada dominasi mereka dalam balapan.

Thomas kemungkinan akan merasakan ketidakhadiran rekannya dari Wales yang lebih mengingat persahabatan dekat mereka, meskipun Rowe bukan pendaki dan diharapkan memainkan peran yang kurang menonjol di jalan di tahap gunung yang menentukan yang akan datang.

Tetapi dengan pertarungan untuk warna kuning yang begitu dekat, ini masih merupakan kemunduran yang signifikan bagi Thomas dan Kruijswijk, yang berharap untuk memanfaatkan jika Alaphilippe memudar di Alpen, seperti yang diharapkan.

Matteo Trentin memenangkan pentas hari Rabu dari breakaway untuk memberi tim Mitchelton-Scott keberhasilan keempat mereka dari Tur.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *